Buffon: Gelar Treble Winner Itu Sulit Didapatkan

meskipun saat ini Juventus sudah ungggul tapi Buffon tetap memahami dan mengingatkan bahwa meraih Treble winner adalah hal yang sangat sulit

Permainan sepak bola yang ada di Italia saat ini semakin panas, terlebih lagi Tim sepak bola Juventus kini sedang berjuang dan ingin terus meningkatkan performanya di dalam beberapa gelaran sepak bola yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Sebut saja Liga Champions dan pertandingan dk Serie A. Dari semuanya ada banyak sekali hasil yang keren dan patut diacungi jempol dimana semua usaha yang dilakukan selama ini oleh tim nyatanya berbuah manis dan memberikan kebahagiaan sampai sejauh ini. Bahkan diprediksi agen bola bahwa Juventus akan mendapatkan kembali gelar treble winner di akhir musim yang akan datang. Benarkah demikian? Kita tunggu dan saksikan saja bagaimana keadaan Juventus di akhir semua laga ini.

Buffon Ingin Semua Pemain Tetap Membumi

Sebagai penjaga gawang utama dan yang paling diandalkan, Gianluigi Buffon kemudian angkat bicara mengenai semua pemberitaan yang berhubungan dengan Juventus. Dia juga mengingatkan kepada semua teman teman yang ada di dalam satu tim untuk bisa menjaga kondisi dan tidak emrasa sombong bisa mendapatkan gelar trble winners. Saat ini Il Bianconeri ada di posisi teratas dan unggul delapan poin dibandingkan dengan tim bawahnya pada laga Serie A. Sementara itu di ajang Coppa Italia, Juventus juga memiliki kesempatan yang baik untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya juga bisa saja meraih gelar. Dan terakhir, di Liga Champions, Juventus mampu berlaga sebaik mungkin hingga bisa berada di babak perempat final Liga Champions, Liga terbesar di kawasan Eropa yang memiliki gengsi yang tinggi.

Ada banyak sekali harapan yang disimpan pada ketiga laga yang sedang dilakukan oleh il Bianconeri tetapi Buffon tak mau kondisi kemudian sulit untuk dikendalikan. Dia mengatakan bahwa trbele merupakan sebuah hal yang penuh dengan tantangan dan sangat sulit untuk bisa dikejar. Kepada Mediaset Premium bahkan Buffon mengatakan bahwa semua orang memang harus bisa berpikir vesar tetapi jangan lupa bahwa setiap orang juga harus bisa tetap membumi. Sampai saat ini tidak ada yang tidak mungkin bagi Juventus juga bagi tim tim lainnya seperti Real Madrid atau Bayern Muenchen. Semua bisa menjadi pemenang jika bisa bekerja keras secara sungguh sungguh juga tetap menjaga kerendahan hati dalam melihat banyak hal dari berbagai sii.

Pengalaman Buffon Mengajarkan Segalanya

Banyak sudah pengalaman yang sudah dirasakan dan dialami secara langsung oleh Buffon. Sebagai seorang pemain atau penjaga gawang berkualitas baik maka dia pun menceritakan bagaimana dulu dia membela Napoli di saat babak 16 besar kemudian melawan Real Madrid. Tim Napoli  telah membuat Buffon terkesan dan dikatakan bahwa hal tersebut bukan hanya sebatas dalam kondisi dan syarat yang sudah ditentukan. Dengan dukungan yang penuh seperti yang dilakukan di leg pertama, Buffon pun menghormati tim tersebut dan kagum karena memiliki pelatih yang hebat dengan gaya bermain yang benar benar apik. Maurizio Sarri adalah pelatih saat itu dan dengan baiknya mampu mengimbangi tim Real madrid dengan waktu 50 hingga 5t menit lamanya.

Ada kemudian sebuah momen dimana Napoli harus kalah karena keadaan spesifik yang sangat menentukan. Akhirnya Real Madrid yang meraih kemenangan besar saat itu. Meskipun demikian kemenangan Real Madrid tidak sedikitpun mengurangi nilai napoli dan membuat Buffon tetap mendukung tim togel singapura tersebut. Apa yang disampaikan Buffon adalah sebuah pengalaman yang akan mengingatkan kepada semua tim untuk bisa tetap merasa rendah hati dan tidak mendahului takdir dalam hal membeberkan harapam setinggi langit. Ini dikarenakan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan terutama dengan nasib dari Juventus dimana saat ini ada pada sebuah tempat terbaik dan harus berusaha untuk mempertahankan hal tersebut

Share Button
Top