Ibrahimovic Batalkan Pesta Liverpool

Zlatan Ibrahimovic berhasil untuk menunda dan membatalkan pesta Liverpool saat Manchester United berhadapan dengan Liverpool di old trafford yang menjadikan dirinya sangat luar biasa

Banyak yang mengatakan bahwa Ibrahimovic merupakan seorang pembunuh di mana Dirinya berhasil untuk menunda pesta kemenangan yang akan dilakukan oleh Liverpool kalah Manchester United berhadapan dengan tim tersebut di kandang old trafford. Saat itu Ibrahimovic tampil dengan sangat baik, di mana di lapangan hijau miliknya dia mampu membela Manchester United dengan sangat baik sehingga Liverpool pun mengalami hal yang tidak diinginkan sebelumnya bahkan pesta kemenangan yang sudah dipersiapkan pun Ternyata harus batal dan tidak dilaksanakan. Memang wajar jika kemudian jelatan Ibrahimovic dikatakan sebagai seorang pembunuh yang bisa membatalkan atau menunda kemenangan prediksi bola yang diinginkan oleh Liverpool.

Perjuangan Ibrahimovic Batalkan Pesta

Permainan si setan merah melawan Liverpool berjalan dengan tidak baik di mana Manchester United tidak bermain dengan baik karena beberapa hal yang terjadi di dalam skuad. Namun dengan adanya Ibrahimovic yang merupakan pemain dengan usia yang cukup tua yaitu 35 tahun ternyata bisa menjadi pembeda bagi tim secara keseluruhan. Di awal-awal permainan tidak ada tanda bahwa Ibrahimovic mampu untuk mencetak gol karena permainan Manchester United memang buruk sehingga tim sangat sulit untuk bisa mengembangkan permainan bahkan Ibrahimovic pun sulit untuk mendapatkan peluang untuk mendapatkan bola-bola baik. Hasilnyapun Manchester United harus Tertinggal lebih dulu dari gol yang diciptakan oleh james milner.

Dengan tendangan penalti yang dilakukan oleh james milner, banyak yang menyangka bahwa Liverpool akan berpesta di kandang Manchester United. Dan hal itu digagalkan oleh Ibrahimovic dimana semua impian para pemain Liverpool akan berhasil dibubarkan olehnya dengan sangat baik. Ibrahimovic berhasil mencetak gol di 6 menit terakhir pertandingan sehingga membuat publik yang ada di Old Trafford bergemuruh. Selama ini kedatangan Ibrahimovic ke kandang Manchester United banyak diragukan karena Ibrahimovic terlalu tua dan kesulitan untuk bermain di Liga Inggris tetapi nyatanya hal itu langsung dibantah dengan perolehan gol yang dilakukannya. Semua prediksi mengenai Ibrahimovic nyatanya satu persatu dibuktikan dengan prestasi yang dilakukan oleh pemain tersebut.

Ibtahimovic Banyak Berkontribusi untuk MU

Disaat setan merah sedang berada dalam kondisi kacau dan tidak terkendali, Ibrahimovic seperti data sebagai pembalik gimana dari pertandingan ke pertandingan lainnya permainan Ibrahimovic terus menunjukkan performa yang maksimal sehingga Manchester United pun bisa tampil lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ibrahimovic mampu memberikan kontribusi yang positif untuk Manchester United. Salah satu yang paling baru adalah dengan cara membunuh harapan Liverpool untuk bisa berpesta di kandang Manchester United dalam pertandingan yang baru saja terjadi. Ini menjadi bukti paling banyak bahwa Ibrahimovic masih mampu untuk melakukan performa Dahsyat di lapangan hijau terlebih lagi di kandang Manchester United sebagai pemain Liga Inggris.

Tak heran jika Jamie redknapp menyebut Ibrahimovic sebagai seorang pembunuh. Dengan adanya gol yang diciptakan oleh Ibrahimovic maka Manchester United pun terus memperbaiki penampilannya. kini Manchester United tidak beranjak dari posisi ke enam dalam klasemen sementara, tetapi jumlah poinnya hampir mendekati posisi keempat yang saat ini sedang dimiliki oleh Arsenal atau the gunners. Jika si setan merah berhasil memperbaiki kesalahan dalam setiap pertandingan dan performanya maka tidak ada yang tidak mungkin Manchester United bisa memuluskan langkah nya untuk bisa menjadi pemain dan tim toto online dari Liga Champion yang akan datang. Saat ini target terdekat adalah menjadi peserta di laga Liga Champion

Share Button
Top