Wenger Beri Kode Untuk Datangkan Riyad Mahrez

Arsene Wenger berikan kode untuk melakukan penawaran terhadap Riyad Mahrez yang ingin segera pindah dari Leicester City yang saat ini dalam keadaan terpuruk.

Kejayaan Leicester City bisa dikatakan hanya seumur jagung. Setelah tahun lalu memenangkan trofi Liga Primer, di tahun 2017 ini justru semakin terpuruk. Tidak mengherankan jika pemain Leicester ingin pindah ke klub lain termasuk untuk Riyad Mahrez. Sejauh ini, Arsenal memang belum memberikan ‘tawaran’ untuk Riyad Mahrez namun Arsene Wenger mengakui ‘hal itu bisa terjadi’. Artinya, ada kemungkinan untuk memindahkan sang pemain bandar poker.

Arsenal Siap Memberikan Tawaran

Riyad Mahrez telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Leicester musim panas ini. Arsenal termasuk di antara tim yang tertarik dengan pemain tersebut dari musim lalu tahun ini. Tapi Arsene Wenger menegaskan mereka ‘belum’ mengajukan tawaran untuk pemain asal Aljazair tersebut. Wenger mengatakan “Belum berarti itu bisa terjadi (atau) itu tidak mungkin terjadi.”

Arsene Wenger mengatakan Arsenal belum ‘membuat’ tawaran untuk pemain sayap Leicester yang berani, Riyad Mahrez. Mahrez menempatkan klub Liga Primer sebagai tujuan dari kepindahannya. Sebelumnya, dia memang telah mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa dia ingin meninggalkan King Power Stadium.

Arsenal termasuk di antara mereka yang tertari dengan pemain berusia 26 tahun tersebut dan Wenger telah mengindikasikan bahwa Arsenal akan menguji Leicester dengan sebuah tawaran yang menarik. Memang, hingga hari ini belum ada penawaran resmi dari Arsenal untuk Mahrez. Tetapi Wenger mengatakan; “Kami belum mengajukan tawaran untuknya tapi secara pribadi saya menyukainya.”

Ia melanjutkan; “Saya pikir dia memiliki dampak besar di Leicester saat mereka memenangkan kejuaraan seperti (pemain) lainnya di Leicester. Namun kondisi di musim ini berbeda dan kualitas Mahrez sama sekali tidak bisa digunakan dengan baik. Wenger menambahkan; “Sudahkah kita mengajukan tawaran untuknya? Tidak, belum. Belum berarti itu bisa terjadi (atau) itu tidak mungkin terjadi. ‘

Ungkapan Perasaan Mahrez untuk Leicester City

Mahrez digaji £ 100.000 seminggu di Leicester dan tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya yang baru ditandatangani musim panas lalu. Sehingga ia masih punya waktu tiga tahun untuk bisa meninggalkan klub. Namun, sepertinya Mahrez sudah tidak ingin berada di dalam klub lagi. Ini terbukti dari pernyataan yang telah ia buat.

Adapun pernyataan mantan pemain PFA Player of the Year berbunyi: ‘Dari rasa hormat dan kekaguman yang besar yang saya pegang untuk Klub Sepak Bola Leicester City, saya ingin benar-benar jujur ​​dan transparan terhadap mereka dan karena itu memberi tahu klub bahwa saya merasa sekarang adalah waktunya bagi saya untuk melanjutkan.”

“Saya melakukan diskusi yang baik dengan ketua (pada) musim panas lalu dan kami sepakat pada saat itu bahwa saya akan tinggal setahun lagi untuk membantu klub sebaik mungkin setelah transisi memenangkan gelar dan di Liga Champions. Namun saya sangat ambisius dan merasa sekarang adalah saatnya untuk beralih ke pengalaman baru.”

“Saya selalu menikmati hubungan baik dengan ketua dan semua orang di klub sepak bola dan saya harap saya dapat mengembalikan kepercayaan yang ditunjukkan oleh saya atas penampilan dan komitmen saya di lapangan selama saya berada di sini.”

“Saya memiliki empat musim terbaik dalam karir saya di Leicester dan telah mencintai setiap saat. Saya merasa sangat bangga telah menjadi bagian dari apa yang telah kami capai selama saya berada di klub, yang berpuncak pada menjadi juara Liga Primer.

Ia menambahkan; “Hubungan agen sbobet yang saya miliki dengan klub dan fans kami yang menakjubkan adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya. Saya benar-benar berharap mereka mengerti dan menghargai keputusan saya.” Mendengarnya, memang terasa sekali perasaan Mahrez untuk pindah. Kita akan melihat kelanjutannya bagaimana.

Share Button
Top